Wednesday 3 April 2013

My Opinion


My feel about Selena
                Aku ini fans berat nya Selena atau bisa juga disebut Selenators. Aku juga gatau kenapa suka sama Selena, itu tiba-tiba terjadi.
                Aku pengen nanya sama haters, kenapa kalian begitu benci sama Selena? Selena salah apa ke kalian, Selena ngerugiin apa ke kalian? Apalagi untuk para beliebers banyak banget yang benci sama Selena, emanag kenapa sih? Apa karena Selena itu pacarnya Justin? Kalian Jealous?
                Aku berharap untuk para haters kurangin sedikit-sedikit deh rasa benci kalian buat Selena, aku yakin itu susah, tapi kalo kalian liat kebaikan Selena, seenggaknya kalian respect deh sama dia.
                Selena itu nggak benci sama beliebers loh, meskipun kebanyakan beliebers benci sama dia, tapi  dia tetep sayang sama Beliebers ko.
                Ada yang tau ga, dulu waktu Jelena lagi jalan di taman gitu, terus ada orang yang bilang “bich” ke Selena, terus Justin ngasih jari tengah dan Selena cuma bilang “Leave her”. Terus Selena pernah dilempar botol sama Beliebers, tapi Selena ambil botolnya dan dia Cuma senyum ke Beliebers itu. Terus inget ga waktu Believe Tour, Selena sempet masukin beberapa Beliebers yang ga dapet tiket dan dia bilang kalo mereka itu temenya.
                Dan Selena juga ngelakuin sesuatu pasti ada sebabnya ko, Selena juga manusia, dia banyak salahnya ko, dia juga ga sempurna.
                Tapi kalo misalnya kata kalian Selena itu udah bikin Justin nangis, ya mungkin itu emang bener tapi tindakan Selena itu ada sebabnya. Mungkin niat Selena baik dia pengen bikin Justin lebih dewasa, ga manja, lebih mandiri dll. Biar gimanapun Selena kan pernah bikin Justin bahagia selama 2 tahun.
                Aku sih gak nyuruh haters buat pada suka sama Selena, ini Cuma pendapat aku. Sebenernya sih aku pun kurang suka sama Taylor Swift, malah benci, sama deh sama kalian ga suka ke Selena juga. Tapi aku nyoba  untuk ga nyari kesalahan dia terus, aku nyari kebaikan dia, biat aku respect sama dia. Tapi itu emang susah sih. Dan sekarang benci ku sama Taylor Swift mulai berkurang sedikit sedikit.  ;)

No comments:

Post a Comment