Thursday 20 June 2013

feel


Hey tau pasangan Justin Selena kan? Yang sering disapa dengan panggilan Jelena. Aku suka banget pasangan itu loh, tapi kenapa yah mereka putus.
                Mereka mulai berpacaran dari sekitar awal tahun 2011. Tapi memang dari tahun 2009 pun mereka sudah dekat, hanya bukan sebagai pacar, mungkin hanya sahabat.Pada waktu itu mereka ketauan berciuman gitu. Mendengar kabar mereka berpacaran banyak juga Beliebers (sebuatan fans Justin) yang kecewa, ya karena mungkin mereka jadi tidak bisa bisa memiliki Justin sepenuhnya. Tapi katanya bukan Cuma karena itu loh, mereka juga tidak menyukai Selena karena mereka merasa Selena itu tidak pantas dengan Justin, Selena itu ngesok, atau Selena itu Cuma pengen harta dari Justin atau apalah..
Tapi kalo menurut aku “#NoHaters” emang kayanya Selena kaya gitu,tapi sekarang buktinya Selena keliatan sayang banget sama Justin, begitupun Justinnya. Sampai Justin membuat lagu Nothing Like Us untuk Selena yang dilagu tersebut sepertinya menyatakan Justin itu sangat mencintai Selena yah.
Aku juga ngaku dulu aku sama kaya yang lain gasuka sama Selena, tapi dari waktu Selena buat lagu Who Says, gatau kenapa aku langsung suka aja gitu. Berarti Selena itugak bermaksud kaya gitu, ga maksud ngesok ato apa.. Di lirik lagu itu juga ada kata “I’m not beauty queen, I’m just beautidull me” itu juga ngebuktiin kalo dia gasok cantik ;).
Aku kaget banget, waktu katanya mereka putus, aku juga sera ikutan galau ‘eaa. Terus sebenernya kata aku sih Selena gak sejahat itu ke Justin, gak nyianyiain Justin kaya dilagu Nothing Like Us gitu. Mereka pustus gara-gara Justinnya juga mungkin yang terlalu kekanak-kanakan, jadi Selea itu cape sama kelakuannya Justin yang ga dewasa. Justin juga banyakbikin cemburu Selena loh, mulaidari kedekatan Justin sama Barbara Palvin, terus banyak lah cewek yang lain,kaya cewek yang di mv As Long As you Love Me, itu bikin Selena sakit hati banget loh. Kabarnya kan Selena sampai nangis 72 jam, aduh-aduh..
Sekarang aku kangen sama pasangan Jelena ……… </3

No comments:

Post a Comment